Selasa, 03 Januari 2012

Ttpod vs Powermp3 symbian s60v2





Pengguna symbian? Pencinta music juga? Wah, kalau jawabanya ya! Berarti anda sedang beruntung masuk ke site ini. Karena udah banyak pengguna Ttpod dan Power mp3 yang merasa puas dengan performa yang diberikan dari masing-masing aplikasi ini.

Bagi sebagian para pengguna symbian s60v2 seperti 6600,6680,7610,3230,N70 dan sejenisnya mungkin sudah pada tahu kedua aplikasi ini. Dan juga tau manfaatnya. Jadi mohon maaf yeach. Ane nyediain yang belon pada tahu. . . . Daripada ni aplikasi ngendap di hp mending kan di share buat bagi-bagi peng.


TTPOD PLAYER
ya. Aplikasi pemutar music ini sangat menarik dari body sampai dalem-dalem aplikasinya pun elegan. Dengan berbagai pilihan screen dan theme yang memukau. Di tambah lagi kalibrasi tabulasi yang menawan. Nggak ketinggalan dengan efek-efek equalizer yang bervarian. Pasti ndak nyesel deh nyoba apps yang satu ini. Kualitas pemutaranya pun stabil dan nggak akan kegoncang macet kalau ada sms masuk atau ketika kita sedang ngetik sms. Dia tetap stabil memutar music. Yang lebih keren lagi ni ya. Fasilitas pencarian lyric online nya sob. Yea. . Walaupun cuman untuk lagu2 barat. . . .


POWER MP3
Merupakan aplikasi pemuar music yang ringkas dan memuaskan. Walau pilihan theme nya agak jadul, tapi yang penting ni apps lebih stabil dari Ttpod. Kualitas suaranya jauh di atas TTPOD pilihan equalizernya pun juga tidak kalah seru dengan TTPOD. walau skin screen nya kurang menawan. Tapi nilai 80 dah buat hasil sound yang ia ciptakan. Di tambah lagi ni apps stabil abis. . . .

downloadnya di bawah ini
TTPOD PLAYER DOWNLOAD
POWER MP3 DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar