Senin, 02 Januari 2012

WOW, sekarang PROFIMAIL & SMART MOVIE S60v2 sudah Feeware (gratis)



Siapa yang tidak mengenal loneycatsgame? Ya merupakan produsen software ternama bagi symbian, android dan windows mobile. Software-software mereka pun ramai dipakai para user konsumen symbian, android dan windows mobile karena software-software besutan mereka memang benar-benar memuaskan user. Selain itu loneycats juga benar-benar mematangkan product-product yang mereka distribusikan ke pasaran. Sebagian kecil aplikasi terlaris mereka seperti, Profimail, LCG JUKEBOX, dan smartmovie. Aplikasi ini memiliki keunggulan masing-masing, namun yang ingin saya ulas pada saat ini adalah profimail dan smartmovie version for s60v2, mengapa saya memilih dua aplikasi ini? Jawabanya ringkas. Karena kedua aplikasi tersebut kini freeware.

PROFIMAIL
Bukan hal yang aneh lagi kan bagi masyarakat indonesia untuk menggunakan email? Nah maka dari asumsi tersebut, bagi kita user email yang harus selalu menengok email setiap waktu dan dimanapun akan lebih terbantu dengan PROFIMAIL ini. Selain gratis, kemampuan konversi attachment yang dilampirkan pesan email juga mampu ia buka seketika itu juga. Seperti video, file office, txt, mp3 dan tentunya file emage. Tak ketinggalan juga profimail mampu mengkonversi attachment berformat zip atau rar dan sebaliknya juga mampu mencopy atau move sebuah file kedalam format zip yang akhirnya dapat kita kirim melalui email.

Hal ini mampu dilakukan karena profimail juga dibandoli dengan profi explorer yang dapat kita gunakan untuk memanajemen file-file dalam memorycard atau phone memory yang fungsinya sama dengan salah satu aplikasi loneycats yang bernama X-plor. Mantap bukan, yang terpenting sekarang Profimail is freeware (gratis) tanpa keygen atau crack, jadi tidak menghambat kinerjanya.

SMART MOVIE
Aplikasi ini juga tidak kalah menarik dari profimail. Smart movie adalah aplikasi video player yang mampu memutar video dengan berbagai format dengan codec. Seperti Flv, 3gp, mp4, atau avi. Pada dasarnya ponsel symbian s60v2 hanya dilengkapi dengan codec 3gp. Maka dari itu ia tidak akan mampu menjalankan file flv.Mp4. Avi dan sebagainya tanpa apps tambahan Nah, dengan aplikasi freeware ini kita mampu menjalankan berbagai format video tersebut dengan mudah asalkan kapasitas ram kita mampu menahan resolusi tinggi, maka video dalam pixel tinggi pun dapat kita putar. Hehehe. Ngayal dikit sambil ngarep.
Selain itu, dalam file download di bawah juga sudah saya sertakan konverternya, jadi kalau mau konvert video dari CD film ke dalam smart movie (format avi) akan lebih mudah. Saya pernah konvert video CD dari 3 idiot movie yang berjumlah 3 keping CD menjadi 40mb per cd nya. Jadi bisa nonton film di hp. Hehe. . . Kualitas Image dan sound nya pun mantap, dan seek time nya juga stabil abiz nggak kaya real player. . . . Dan yang termantap lagi ni apps udah jadi freeware sob. . . . He. . . Doanya semoga semua apps loneycats berguguran jadi freeware. . . . .

Tidak usah tunggu-tunggu. Download aplikasinya melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD PROFIMAIL FREEWARE
DOWNLOAD SMART MOVIE FREEWARE


BACA JUGA
SMS GRATIS DARI INTERNET
DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DARI OPERAMINI
APLIKASI PEPBUAT E-BOOK
TTPOD Vs Power MP3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar